Alasan Ario Kiswinar Mantap Membeberkan Mario Teguh Ayah Kandungnya

alasan-ario-kiswinar-mantap-membeberkan-mario-teguh-ayah-kandungnya-1

Ario Kiswinar Teguh berubah menjadi buah bibir serta diburu media dengan berbagai kisah serta pernyataan tentang kasus anak yang tidak diaku oleh Mario Teguh. Tentu saja hal itu sudah dipertimbangkan dengan seksama oleh pria berkacamata itu.

Seperti yang telah diprediksi, Kis, begitu sapaan akrabnya telah mengetahui risiko yang akan ditanggungnya. Walau sedikit syok, ia telah membulatkan tekad untuk maju supaya diaku. Apalagi telah mendapat restu ibu.

“Iya pasti telah bilang (restu ibu) untuk mengungkapkan itu. Ibu saya pun juga telah memperingatkan tentang risikonya,” terang Kiswinar seperti melansir dari Bintang.com, Jumat(9/9/2016).

Sang ibu menilai kalau Kis telah dapat mengambil keputusan yang ter-baik bagi hidupnya. Termasuk pilihannya untuk memintai pengakuan dari ayah kandungnya yaitu Mario Teguh.

“Usia saya telah 30 tahun serta ibu menganggap saya telah dewasa. Telah dapat menentukan sikap serta pilihan saya sendiri, telah dapat ambil keputusan sendiri,” kata Kiswinar.

Kis merasa beruntung sang ibu sering kali menemaninya untuk menghadapi masa-masa sulit seperti kini. Ketika kehidupan pribadi serta hal yang disebut aib keluarga berubah menjadi pembicaraan banyak orang.

“Yang penting memang langkah saya itu telah diketahui ibu. Ibu tenang saja kok, sama seperti saya,” beber Kiswinar lagi.

You may also like...