BlackBerry Mau Patungan dengan Negara Mana Lagi

Seperti yang diketahui, BlackBerry sedang mengubah model bisnisnya menjadi suatu sistem outsource, dimana pengembangan dan juga desain HP yang memanfaatkan merek BlackBerry akan di lakukan oleh pihak yang lain. Sementara BlackBerry selanjutnya hanya akan menerima royalti dari penjualannya.

Ralph menjelaskan, gadget lunak akan menjadi yang penting pada bisnis BlackBerry. “Saya sudah menerapkan arah strategis terbaru untuk bisnis Mobility Solutions saya, berfokus pada pengembangan dan juga lisensi gadget lunak gadget saya yang aman, dan merek BlackBerry. Saya cukup bersemangat mengenai arah masa depan perusahaan saya,” jelasnya.

Untuk mewujudkan era terbaru itu, langkah pertama yang di lakukan BlackBerry yaitu perjanjian lisensi merek yang terbaru. Dimana di Indonesia mereka akan membentuk usaha patungan ataupun joint venture dengan PT. BB Merah Putih.

“Telah sepatutnya Indonesia yaitu pasar pertama di mana kita melisensi gadget lunak saya, sebagai negara yang secara historis adalah pasar paling besar BlackBerry untuk gadget dan juga, sejauh ini, yang terbesar untuk messaging software BBM yang kami ciptakan. Indonesia adalah pasar yang cukup terpenting untuk BlackBerry,” tandas Ralph.

You may also like...